Cerita tentang Bulu Perindu, Media yang Biasa Digunakan untuk Pelet

Tuah bulu perindu tentunya sudah tidak diragukan lagi untuk menarik hati lawan jenis yang dicintai oleh pemiliknya. Dalam dunia mistis, benda ini masih sering dicari karena kemudahan untuk menemukannya. Menurut kabar yang beredar, apabila sang pemilik meniupkan ujung bulu ini sambil membayangkan wanita yang ia cintai maka dengan cepat wanita tersebut akan jatuh cinta kepada pemilik bulu perindu ini.

Bulu perindu ini berbentuk seperti sehelai rambut dan berwarna hitam. Panjang bulu ini tidak lebih dari 4 cm. Bulu ini dapat bergerak melilit bulu perindu lainnya apabila terkena air

Bulu perindu dapat ditemukan di beberapa asal. Biasanya bulu perindu ditemukan di bumbung bambu, sarang burung elang hitam, dan akar rumput bujang. Hal ini yang menyebabkan bulu perindu masih mudah didapatkan dibanding media pelet lainnya.
Beberapa manfaat yang bisa dirasakan bagi pemilik bulu perindu antara lain membantu membuka aura wajah, sehingga wajah sang pemilik tampak lebih cerah dan menarik. Kemudian, sang pemilik akan dengan mudah mendapatkan rasa kasih sayang dari orang lain. Selain itu, dapat meningkatkan rasa percaya diri sehingga lebih mudah untuk bergaul dengan siapapun.

Cara menggunakan bulu perindu sebagai media pelet pun cukup mudah. Biasanya, sepasang bulu perindu diletakkan di atas foto wanita yang dituju. Kemudian biarkan bulu itu bergerak mengikat satu sama lain. Selanjutnya simpan bulu perindu dalam minyak khusus. Terakhir, oleskan minyak bulu perindu pada kedua alis sebelum bertemu wanita yang dituju.

Nah Sobat Dukun, apakah kalian tertarik untuk menggunakannya?Apakah kalian percaya dengan manfaat dari benda ini? Percaya atau tidak, itu hak kalian. Mungkin sampai disini dulu penjelasan tentang media pelet bulu perindu.