Pusaka Kembang Wijaya Kusuma Untuk Kewibawaan dan Jabatan

Kembang Wijaya Kusuma yang menjadi lambang kewibawaan, kepemimpinan dan kemenangan kerap kali di buru oleh para pejabat. Menjadi barang buruan oleh orang-orang yang menginginkan posisi penting dalam tatanan masyarakat. Juga sangat diminati oleh mereka yang ingin memiliki karir atau jabatan yang lebih baik.

Tentu Anda dan kita semua tahu bahwa dengan memiliki kedudukan cukup tinggi, pandangan masyarakat terhadap Anda pun menjadi sangat positif. Sehingga posisi Anda lebih di segani dan di hormati di masyarakat. Tidak lagi di pandang rendah atau disepelekan.

Dalam kitab babat Jawa, telah tercatat bahwa pusaka keramat Wijaya Kusuma sangatlah luar biasa. Pusaka ini memiliki kesaktian yang bahkan para raja – raja dan calon raja Majapahit jaman dulu mencari keberadaannya. Pusaka ini merupakan jelmaan dari pusaka sakti milik dewa.

Pusaka Wijayakusuma sendiri merupakan jelmaan gaib dari bunga wijayakusuma yang di buru oleh banyak orang – orang penting dalam masyarakat bahkan keturunan keraton. Dimana tuahnya sendiri dapat di manfaatkan sebagai sarana keberuntungan ( buang sial), kekayaan dan penglarisan.

Khodam Ghaib Dalam Pusaka Wijaya Kusuma ini memperkenalkan dirinya sebagai Nyai Ageng Wasowati. Sosok wanita paruh baya berkemben di mana energi spiritualnya setara dengan sosok khodam harimau putih.

Diketahui bahwa khodam tersebut merupakan khodam alami. Artinya adalah khodam itu telah ada bersamaan dengan terbentuknya pusaka keramat tersebut. Bukan isian atau yang sengaja di isi oleh seseorang di masa lampau atau bahkan oleh saya sendiri.

Khodam pusaka ini tentu tidak akan membahayakan. Hal ini karena alam khodam itu sangat berbeda dengan alam jin atau sejenisnya. Alamnya lebih halus di bandingkan alam jin ataupun alam setan. Jika kebanyakan jin dan setan (yang berenergi negatif) dapat mengakibatkan dampak buruk. Berbeda dengan khodam dalam pusaka putih.

Khodam dari golongan putih hanya akan memancarkan energi yang bermanfaat bagi manusia karena memang kodrat awal dari khodam tersebut adalah untuk membantu manusia memperoleh apa yang di inginkannya atas kuasa Tuhan Yang Maha Esa.